Code 2754 Pada Aplikasi BNI Mobile Banking Dan Cara Mengatasinya

bero.web.id - Masalah Alert 2754 di Aplikasi Mobile Banking BNI baru-baru ini saya alami saat mau topup akun LinkAja dari aplikasi BNI mobile banking sekitar jam 1 tengah malam. permasalahan alert 2754 juga sangat mengganggu jika kita ingin melakukan topup, terlebih,  jika status topup atau transfer tersebut tidak bisa ditunda. Jika teman-teman penah mengalami hal yang sama, maka pasti akan mendapatkan popup berikut:

Alert "2754" Transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silahkan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut


Saya coba ulangi beberapa kali namun hasilnya tetap sama. Bahkan saat itu saya coba logout lalu saya massuk lagi ke aplikasi setelah sekira beberapa menit. Namun, saat saya klik tombol lanjutkan, hasilnya tetap sama. Setelah beberapa kali usaha percobaan tidak berhasil, saya pun mencoba untuk kesokan harinya.

Besoknya, saya ulangi lagi topup linkaja. dan kali ini yang saya lakukan ternyata berhasil suskses tampa ada gagal alert 2754 sepeti pada malamnya.

jadi dari masalah yang saya alami di atas jika teman-teman mengakses mobile banking untuk topup tengah malam dan mendapat pesan error alert 2754. itu disebabkan oleh pihak BNI sedang melakukan maintenance sistem. jadi solusinya teman-teman kembali topup besok paginya.

jika teman-teman semua punya pengalaman sama atau berbeda, sampaikan juga dikolom komentar ya.

Hanya Ingin Berbagi :)

Bero

Founder dan Chief Editor di bero.web.id. Salam kenal ya!

5 Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur kata yang baik dan saling menghormati.

  1. Tks gan, sangat membantu

    BalasHapus
  2. Baru aja nyoba top up link aja, dapet masalah yang sama, pukul 1 juga,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ulangi paginya gan.. Pasti udah bisa top up.

      Hapus
  3. Sma dpt kode 2574 ketika mau topup linkaja...barusan jam setengah 12 mlm....kirain password nya salah

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama