![]() |
"koneksi terputus,silahkan periksa kembali koneksi anda. jika sedang melakukan transaksi,mohon cek mutasi rekening anda" |
bero.web.id - baru beberapa hari ini saya ingin melakukan transaksi menggunakan BNI Mobile Banking namun mengalami sedikit masalah gagal login ke akun BNI Mobile Banking saya. dan gagalnya masuk ke akun disambut dengan keluarnya pesan Alert seperti berikut :
"koneksi terputus,silahkan periksa kembali koneksi anda. jika sedang melakukan transaksi,mohon cek mutasi rekening anda"
Jadi dari pesan Alert tersebut saya mencoba beberapa solusi untuk bisa masuk ke akun BNI Mobile Banking dengan beberapa cara seperti yang ada dibawah ini.
- Coba close aplikasi BNI Mobile Bangking dan restart smartphone kalian dan ulang lagi masuk seperti biasa.
- Jika masih belum bisa pastikan menggunakan koneksi data seluler dari normor yang terhubung dengan BNI Mobile Banking dan usahakan nomor yang terdaftar dimasukan ke slot sim 1 jika memilik dual slot sim.
- Jika cara di atas masih belum berhasil coba update aplikasi bni mobile banking kalian atau hapus dan install ulang aplikasi bni mobile banking dan masuk seperti bias.
- jika 3 cara diatas masih belum ada yang berhasil kemungkinan jaringan internet kalian sedang gangguan atau Aplikasi Mobile Banking yang lagi gangguan. solusinya tinggalkan dulu beberapa saat dan coba lagi nanti.
hanya ingin berbagi :)
Tags:
Blog